News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Kaki Siti Korban Xenia Maut Belum Bisa Digerakkan

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polisi menderek mobil xenia yang menabrak dan menewaskan delapan orang di Kawasan Gambir Jakarta, Minggu (22/1/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Korban tabrakan Xenia maut, Siti Mukaromah, saat ini kondisinya kian membaik. Walau demikian, ia belum bisa menggerakkan kakinya karena patah tulang.

Menurut suami Siti, Teguh Hadi Purnomo, kondisi istrinya kian membaik. "Alhamdullilah sudah sehat. Tetapi belum bisa menggerakkan kakinya. Sekarang juga sudah bisa makan normal," terang Teguh, Minggu (29/1/2012) di RSPAD Gatot Subroto.

Dikatakannya, janji Pemprov DKI akan untuk menanggung biaya pengobatan keluarga korban Xenia yang dirawat sudah dibuktikan, karena hingga saat ini ia dibebaskan dari tagihan biaya perawatan selama di rumah sakit. "Pengobatan dan perawatan memang gratis. Memang janjinya seperti itu, diucapkan secara lisan saja, tidak bentuk tertulis," kata Teguh.

Kembali ke menu makanan istrinya, Teguh bercerita istrinya tersebut tidak rewel soal menu makanan yang disajikan. Menurutnya menu apapun yang disajikan rumah sakit, selalu disantap walau kadang tidak habis.

"Menunya biasanya bubur pakai ayam dan telur. Kalau untuk beli makan di luar, tidak berani saya. Takut kenapa-kenapa, kan belum sehat betul," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini