News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Keluarga Korban Xenia Maut Minta Afriyani Datang ke RSPAD

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Apriani Susanti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga korban Xenia maut, meminta tersangka Afriyani Susanti (29) datang ke RSPAD Gatot Subroto, bila ingin meminta maaf secara pribadi.

Hal ini disampaikan Teguh Hadi Purnomo, suami dari Siti Mukaromah, yang menderita patah tulang akibat kecelakaan tersebut. Teguh mengatakan, ia belum melihat rekaman video permintaan maaf yang dilakukan Afriyani, yang belum lama ini diputar di sebuah stasiun televisi swasta. Dalam rekaman tersebut, berkali-kali Afriyani mengatakan "tidak bermaksud" sambil menangis dan sesekali menutupi wajahnya.

"Belum lihat (rekaman Afriyani minta maaf). Ya, saya Alhamdullilah kalau dia mau minta maaf. Tetapi maafnya tersebut sebaiknya ditujukan pada masyarakat, tidak hanya ke keluarga korban," ujar Teguh, Minggu (29/1/2012) di RSPAD Gatot Subroto.

Dikatakannya, bila Afriyani ingin meminta maaf secara pribadi, ia meminta wanita berkacamata itu datang langsung mengunjungi korban yang saat ini masih dirawat di RSPAD.

"Tidak hanya keluarga saya, keluarga lain yang jadi korban juga sebaiknya didatangi kalau mau minta maaf secara pribadi. Saya maunya seperti itu," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini