News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

TKP Xenia Maut Masih Bikin Penasaran

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seorang warga memotret lokasi tragedi Xenia

Laporan Wahyu Aji dan Adiatmaputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meskipungerimis mengguyur, TKP Xenia "Maut" di depan kantor Kementerian Perdagangan masih menjadi perhatian publik yang melintas daerah tersebut. Banyak pula pengunjung yang mengabadikan TKP yang membawa 9 korban jiwa itu.

Salah satu pengunjung yang melihat TKP Xenia "Maut" mengaku merinding melihatnya. Namun mereka tetap ingin melihat secara langsung trotoar yang dihantam Xenia yang dikendarai oleh Afriyani Susanti.

"Serem mas melihatnya. Saya datang sih cuma penasaran aja," ujar Diana yang kebetulan melintas TKP "Maut", Minggu (29/1/2011).

Lain halnya dengan Reza yang niat datang melihat TKP itu untuk menguji kamera barunya. Menurut Reza TKP Xenia "maut" menarik untuk menjadi portfolio foto nya.

"Mau coba kamera mas. Sayangnya sudah sepi sih hari ini, padahal bagus kalau lagi banyak orang yang datang ngelihat,"ungkap Reza yang mempunyai hobi foto.

Sudah satu minggu sejak kejadian Xenia "maut" yang menyebabkan 8 orang korban. Mobil Xenia berwarna hitam bernomor polisi B 2479 XI yang dikemudikan Afriyani Susanti serta tiga penumpang lainnya, menabrak 12 pejalan kaki

Hingga kini Afriyani Susanti yang ketahuan mengkonsumsi narkoba jenis ecstay, ditahan oleh Polda Metro Jaya. Afriyani beserta tiga penumpang lainnya ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini