News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Pemilik Xenia Menutup Diri

Penulis: Y Gustaman
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Inilah mobil daihatsu xenia yang menabrak pejalan kaki Minggu (22/1/2012)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Buniarti Kasim, pemilik mobil Xenia yang dikemudikan Afriyani Susanti, menutup diri. Rumah Buniarti yang beralamat di Jalan Gading Indah Utara X NI 15 Nomor 3, RT 31/12, terutup. Tribunnews.com, beberapa kali membunyikan bel rumah tak direspon Buniarti.

Menurut penuturan Ibu Ketua RT Jimmy Karly, Buniarti tidak memiliki mobil di rumahnya. Xenia yang digunakan Afriyani sampai kemudian menabrak 12 orang pejalan kaki, sembilan di antaranya meninggal, adalah milik cucu Buniarti yang berinisial E.

"Jadi mobil itu yang membawa cucunya. Dia tinggal di Bekasi. Karena enggak mau susah-susah, mobil itu diatasnamakan Buniarti. Kalau Ibu Buniarti sudah tua. Usianya sudah 80, masih sehat," ujar Jimmy kepada Tribunnews.com di rumahnya, Jakarta, Selasa (31/1/2012).

Sepengetahuannya, Jimmy belum pernah melihat mobil Xenia hitam terparkir di garasi rumah Buniarti yang cukup rindang karena dinaungi pohon mangga itu. Dari pantauan di lokasi, lantai garasi Buniarti bersih mengkilat, tak terlihat jadi tempat parkir mobil.

Kalaupun beraktifitas, Jimmy melanjutkan, Buniarti sesekali diantar oleh anak lelakinya Paulus Ika. Terkadang, tiap kali datang setelah beraktifitas, Buniarti menyewa bajaj untuk sampai ke rumah mungil tapi asri itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini