News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Afriyani cs Jalani Tes Kejiwaan Tahap Ketiga Hari Ini

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Taryono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CARI JODOH - Akun Afreeyani yang diduga kuat dimiliki Afriyani Susanti, di situs kencan dan perjodohan IndonesianCupid.com.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Afriyani Susanti (29) dan ketiga rekannya:
Adistria Putri Gani (26), Deny Mulyana (30), Arisendi (34), Jumat (3/1/2012), akan menjalani pemeriksaan tes kejiwaan tahap ketiga oleh Tim Psikolog dari Badan Narkotika Nasional (BNN) beserta dokter dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Pengacara Afriyani, Efrizal mengatakan agenda untuk hari ini masih tetap melanjutkan pemeriksaan tahapan selanjutnya dari tes kejiwaan. "Untuk sekarang mungkin masih sama, pertanyaanya seputar pengembangan pertanyaan dari kemarin," ucap Efrizal Jumat (3/1/2012).

Sementara itu di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol  Rikwanto menjelaskan agendanya hari ini berupa pemeriksaan tubuh bagian dalam. Serta sejauh mana ketergantungan narkoba keempat tersangka yang dilakukan oleh pihak RSKO.

Terkait hasil tes kejiwaan, Rikwanto tidak akan membeberkan semuanya ke publik karena itu merupakan bahan penyidikan. "Kalau hasilnya, tentu tidak saya beberkan semuanya, hanya garis besarnya saja," ucap Rikwanto.

Seperti telah diketahui, mulai dari Rabu (1/2/2012),  Afriyani dan kawan-kawan telah menjalani tes kejiwaan secara tertulis dengan menjawab sebanyak 567 pertanyaan tertulis.

Dan pada Kamis (2/2/2012) ada sekitar 100 pertanyaan yang harus dijawab Afriyani saat wawancara tahapan kedua dari tes kejiwaan oleh psikolog dari BNN.

Tim dokter yang memeriksa terdiri dari 14 orang, di antaranya ahli pskiater ada ahli psikologi,  dan beberapa dokter spesialis, kemudian ada juga dari RSKO yang diketuai oleh Kombes Pol dr Budiyo Prasetyo. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini