News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Kapolda: Kasihan Afriyani, Media Terus Ekspose

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Untung S Rajab

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung S Rajab
saat ditanya wartawan seputar perkembangan Afriyani Susanti (29) tersangka kecelakaan Xenia maut dan penyalahgunaan narkoba meminta media tidak melulu mengekspose Afriyani.

"Kasian  orang itu kamu (media)  ekpos terus, yang lainlah ditanyakan, orang banyak masalah yang lain kok," ucap Untung Jumat (3/2/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Menurut Untung media terlalu sering memberitakan Afriyani, sehingga ada kesan terlalu memojokkan. Untung menyarankan sebaiknya percaya saja dengan kinerja polisi.

"Pagi, siang, malam diberitakan terus. Apa anda berfikir bagaimana perasaan keluarga ? Kasian orang itu dia nangis terus," tegas Untung.

Seperti diketahui,  Afriyani Susanti (29) ditetapkan sebagai tersangka. Dia terbukti berkendara tanpa membawa STNK, tak memiliki SIM, merusak fasilitas umum dan menghilangkan nyawa atas kecelakaan itu.

Dengan jeratan pasal berlapis terkait Undang-undang Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, ia terancam hukuman enam tahun penjara dan denda Rp 12 juta. Selain itu juga Afriyani dijerat pasal 338 KHUP.

Selain itu Afriyani juga menjadi tersangka Narkoba, dikenakan pasal  127 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkoba dan Obat-obatan terlarang.  

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini