News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

HUT RI

Fauzi Bowo: Berkaryalah untuk Bangsa Indonesia

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foke saat menjadi inspektur upacara HUT ke-67 Kemerdekaan RI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Fauzi Bowo berharap, perayaan hari ulang tahun kemerdekan Republik Indonesia yang ke-67 mempunyai tempat khusus bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Tugas kita sekarang adalah mengisi kemerdekan dengan hal yang bermanfaat untuk membawa bangsa Indonesia semakin maju ke depan, menjadi bangsa yang bermartabat dan dihargai oleh seluruh bangsa lain di dunia,"kata Fauzi Bowo dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-67 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Provinsi DKI Jakarta, di Lapangan IRTI, Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2012).

Foke mengatakan, setiap Warga Negara Indonesia memiliki tugas masing-masing yang harus dijalankan dengan amanah untuk berkarya demi kemajuan bangsa Indonesia.

"Mereka yang bekerja di pemerintahan, harus menjalankan pemerintahan dengan amanah dan baik agar memberikan manfaat bagi bangsa, sedangkan yang bukan bekerja di pemerintahan juga harus memberikan kontribusi yang baik sesuai tugas dan tanggung jawab,"tutur Fauzi Bowo.

Fauzi Bowo menambahkan, dengan bekerja sesuai dengan amanah dan disertai rasa tanggung jawab, ke depan bangsa Indonesia harus tumbuh dan berkembang seperti yang diinginkan oleh proklamator bangsa indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini