News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Polisi Tangkap Rombongan Takbir Keliling Pembawa Miras

Editor: Yudie Thirzano
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur mengamankan rombongan takbir warga Kampung Pulo, Kampung Pulo, yang kedapatan membawa minuman keras jenis "Ciu"

Kejadian tersebut berawal saat rombongan yang menumpangi metromini T-53 jurusan Kampung Rambutan-Kampung Melayu itu melintas di lampu merah Prumpung, Jakarta Timur, polisi yang kebetulan melintas pun langsung meminta metromini itu menepi, dan memeriksa para penumpang.

Di dalam metromini tersebut petugas mendapati dua botol minuman keras dalam botol air mineral, langsung saja rombongan itu digelandang ke Polsek Metro Jatinegara.

Sugeng (44), supir metromini tersebut menuturkan ia tidak tahu barang bawaan penumpangnya, ia hanya diminta untuk mengantar keliling dengan bayarna Rp 900 ribu. Kini metromininya pun ditahan, berikut para penumpangnya.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Saidal Mursalin ditemui di Polsek Metro Jatinegara mengatakan dari barang bukti dua botol minuman keras itu, diduga rombongan tersebut bukan bermaksud untuk takbir keliling. "Mana ada takbir keliling bawa minuman keras, langsung saja kita amankan," katanya.

Menurutnya, rombongan yang rata-rata anak dibawah umur itu akan didata, untuk kemudian dibina dan dipanggil orangtuanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini