News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Ancol Padat Pengunjung

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ribuan orang memadati pantai festival Ancol, Jakarta Utara, Senin (20/8/2012). Warga mengunjungi beberapa tempat wisata yang berada di Jakarta untuk mengisi liburan Lebaran. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selasa (21/8/2012) ribuan orang memadati Ancol Taman Impian, Jakarta. Tempat yang menjadi konsentrasi antara lain Dunia Fantasi dan kawasan Beach Pool.

Di Dufan, warga sudah antri sejak pukul 09.00 WIB. Sedangkan pintu masuk Dufan baru dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

Kawasan lainnya yang dipenuhi pengunjung adalah Beach Pool. Beach Pool merupakan tempat para pengunjung yang ingin berenang di pantai.

Dari pantauan Tribunnews.com, banyak warga yang berenang di pantai tersebut. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Herni (32) satu diantara pengunjung Beach Pool. Ia bersama empat orang anaknya sengaja datang berlibur ke Ancol Taman Impian. "Anak-anak maunya kesini (Ancol)," kata Herni saat dijumpai usai berenang di Beach Pool, Ancol.

Selain Herni juga ada Arini (53) yang datang berlibur ke Ancol. Ia sengaja memilih berlibur ke Ancol karena sudah tradisi dari tahun ke tahun. "Saya tiap tahun selalu ke Ancol," kata Wanita yang berasal dari Citayem, Bogor itu.

Untuk liburan kali ini, Arini datang bersama seorang anak dan dua orang cucunya. Ancol menjadi pilihan karena bila ke arah puncak akan macet. "Kalau ke arah Jakarta kan sepi, beda kalau ke arah puncak macet," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini