News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Terminal Pulogadung Terlihat Lengang

Penulis: Mochamad Faizal Rizki
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Situasi di terminal bus antar kota antar propinsi Pulogadung terlihat lengang, pada H+7 lebaran.

Laporan Wartawan Tribun Jakarta Mochamad Faizal Rizki

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Situasi di terminal bus antar kota antar propinsi Pulogadung terlihat lengang, pada H+7 lebaran. Padahal, Senin (27/8/2012) merupakan hari terakhir pelaksanaan angkutan lebaran.

Menurut Kepala terminal Pulogadung Muhammad Nur, puncak arus mudik di terminal Pulogadung jatuh pada hari Minggu (26/08/2012) kemarin.

"Kami mencatat ada 24.663 penumpang dan 59 armada bus yang tiba di terminal Pulogadung hingga data terakhir pada shift III,"ujar Muhammad Nur kepada Tribunnews.com, Senin, (27/08/2012).

Sedangkan untuk penumpang yang datang tercatat 1558 orang dengan 142 armada bus. Jumlah penumpang pada puncak arus balik kemarin, lanjut Muhammad Nur, menurut dibandingkan puncak arus balik pada tahun lalu.

Hari Senin ini, lanjut dia, kebanyakan pemudik merupakan pekerja di sektor informal/wiraswasta karena bagi mereka yang merupakan karyawan/PNS, hari ini sudah harus masuk kerja.

"Untuk data kedatangan arus balik hari ini, baru bisa diketahui pada pukul 14.00 WIB, nanti, dan untuk angkat total arus mudik dan balik tahun ini baru bisa diketahui besok pagi pukul 08.00 WIB," tutupnya.

Klik juga:

15 Kereta Api Terlambat Datang di Stasiun Gambir

Stasiun Gambir Lengang

Foke Yakin Mampu Atasi Kebakaran di Jakarta

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini