News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tawuran Pelajar

Alawy di Kelas Suka Melawak

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alawyy Yustianto Putra (15) pelajar SMAN 6 Jakarta yang tewas akibat luka tusukan celurit, (tengah) akibat dianiaya siswa SMA 70 Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alawyy Yustianto Putro (15), siswa kelas X SMAN 6 Jakarta yang tewas akibat luka tusukan dalam insiden di Perempatan Bulungan, dikenal oleh teman-temannya sebagai sosok yang humoris dan mudah bergaul.

"Baik orangnya, dia itu lucu banget, pelawak kelas gitu," tutur seorang teman sekelasnya yang enggan disebutkan namanya, Senin (24/9/2012).

Alawyy dikelas memang dikenal sebagai siswa yang lucu dan sering membuat teman-temannya tertawa. Gaya jahil dan tingkah lucunya senantiasa membuat seisi kelas menjadi ramai.

"Dia itu kadang jail, suka bercanda, lucu anaknya, temen-temen juga suka berteman sama dia, banyak yang nangis waktu tahu dia meninggal," imbuhnya.

Beberapa teman Alawyy yang sempat Tribun wawancara juga sempat mengatakan bahwa hari ini, Alawyy memang terlihat lebih diam dari biasanya. Teman-temannya juga tidak tahu mengapa Alawyy menjadi agak diam hari ini.

"Memang tadi setelah ujian dia itu agak diam, gak tau kenapa," tukasnya.

Seperti diketahui, Alawyy tewas dengan luka tusukan di dada setelah mendapat serangan dari beberapa siswa SMAN 70 Jakarta saat hendak mencari makan di perempatan Bulungan, Jakarta Selatan. Saat ini kasus masih dalam penanganan pihak Polres Jakarta Selatan.

Klik:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini