News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tawuran Pelajar

Kepala SMAN 70: Siswa Terlibat Tawuran Akan Ditindak Tegas

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anwar Sadat Guna
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dua kelompok siswa SMA tawuran di Jakarta (foto:ilustrasi)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala SMAN 70, Saksono Liliek Susanto mengatakan bahwa pihaknya akan menindak tegas siswa yang terlibat tawuran hingga menewaskan seorang pelajar SMA 6 bernama Alawi.

Menurut keterangan saksi yang juga korban dalam bentrokan tersebut mengatakan bahwa pelaku diketahui bernama Fitra, siswa SMAN 70 Jakarta.

"Ya, jelas (siswa bersangkutan) akan dikeluarkan. Yang jelas kita pakai paraturan sekolah. Kita lihat nanti, tunggu proses dari kepolisian," ucap Liliek Susanto di SMA 70, Senin (24/9/2012).

Sebagai upaya pencegahan agar tidak terulang kejadian serupa, Liliek Susanto mengaku pihaknya akan membicarakan masalah tersebut dengan Direktorat Pendidikan.

"Dari sekolah sudah berupaya mencegah. Rencananya kami akan duduk barsama dengan Direktorat Dinas Pendidikan untuk membicarakan hal ini. Dan langkah pencegahannya," terang Liliek Susanto.

Diberitakan sebelumnya, siswa SMA 6 dan 70 kembali terlibat tawuran di bundaran Blok M, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2012) sepulang jam belajar.

Tawuran para pelajar kali ini mengakibatkan seorang pelajar SMA 6 tewas terkena sabetan senjata tajam. Siswa itu diketahui bernama Alawi.

KLIK JUGA:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini