News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perampokan

Mesin ATM Mandiri Dirampok di Dalam Indomaret Rawamangun

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mesin ATM Bank Mandiri yang berada di dalam Indomaret Rawamangun dirampok, Kamis (29/11/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi perampokan di dalam minimarket kembali terjadi. Kali ini sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri yang terletak di dalam Indomaret di Jalan. Kayu Jati V, No 46 RT 11 RW 05 Kelurahan Rawamangun, Jakarta Timur digondol maling.

"Saya tidak tahu persis kejadiannya bagaimana begitu datang pagar sudah terbuka sedangkan gembok rolingdoor lepas," ujar Saksi sekaligus Karyawan Indomaret, Noor Mahfiyah saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis(29/11/2012).

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunnews.com, aksi perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, Kamis pagi. Yati Safitri (32) seorang penjual nasi uduk yang berada tepat diseberang Indomaret mengatakan sekitar pukul 05.15 WIB datang sebuah mobil Toyota Avanza hitam parkir di waralaba itu.

"Ciri-cirinya memiliki tinggi 155 cm, berbadan gemuk, rambut di kuncir, kulit sawo matang, dan jalan agak pincang," kata Yati kepada polisi.

Dari olah TKP ditemukan sepasang sandal jepit dan 2 linggis yang diduga digunakan untuk mengondol mesin ATM. Kerugian pun belum dapat ditaksir. Terdapat CCTV yang masih diperiksa rekaman videonya.

Kasus ini pun ditangani Polsek Pulogadung, Jakarta Timur. Kapolsek Pulogadung Kompol Purnomo mengatakan saat ini pihaknya tengah melaku penyelidikan.

"Begitu mendapat laporan saya langsung meluncur ke TKP, dan melakukan olah TKP," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini