News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perampokan

Uang Rp 50 Juta Untuk Bayar Utang Disikat Perampok

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari Mulyadi (60), warga Perumahan Tanah Baru, Kelurahan Duren Sawit P 20 RT 13 RW 8, Jakarta Timur menjadi korban perampokan. Uangnya, Rp 50 juta yang baru saja diambil dari ATM digasak empat penjahat.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Imran Gultom mengungkapkan, aksi perampokan tersebut terjadi pada siang bolong sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (4/12/2012).

"Korban dipepet 4 orang setelah turun dari mobil sekitar pukul 11.21 WIB, usai mengambil uang di ATM BCA Curug Kalimalang untuk membayar hutang pembangunan rehab rumahnya," kata Imran kepada wartawan di Polsek Duren Sawit.

Lebih lanjut Imran menuturkan, awalnya korban menarik uang di ATM sebesar Rp 10 juta. Ia pun ke pergi ke bank dan mengambil Rp 40 juta. Sebuah tas yang dibawa korban ditarik paksa salah satu dari 4 orang laki-laki yang menggunakan dua sepeda motor.

"Sempat tarik menarik, dan pelaku membacok korban sebanyak dua kali menggunakan senjata tajam. Seorang pelaku lain menodongkan pistol," ujarnya.

Imran menuturkan berdasarkan penuturan lima saksi yang terdiri dari, pekerja bangunan di rumah Hari dan warga sekitar, pelaku memiliki ciri-ciri berkulit hitam dengan postur tubuh yang tak terlalu tinggi.

"Dua di motor, dua turun. Ada warga yang sempat mengejar. Tapi sampai lampu merah Mc Donald Raden Inten kehilangan jejak," ungkapnya.

Menurut Imran, pihaknya kini dibantu anggota Polres Jakarta Timur untuk mengejar pelaku.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini