News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perampokan

Karyawan SPBU Tangerang Dirampok Ratusan Juta Raib

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG--Aksi perampokan yang menjadikan sasaran karyawan SPBU yang hendak menyetorkan hasil penjualan kembali terjadi. Kali ini, terjadi di sebuah SPBU di Kota Tangerang, Senin (17/12/2012) pukul 11.40 wib.

Informasi yang dihimpun dari Humas Polda Metro diketahui aksi perampokan terjadi di Jl. HOS Cokroaminoto RT 01 RW 05 Kelurahan Karang Timur, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Akibat aksi perampokan tersebut, uang sebesar Rp 379.566.000 yang akan disetorkan ke bank dibawa kabur perampok menggunakan tiga sepeda motor.

Berdasarkan keterangan dari saksi korban, Hadi Supriyanto (30) dan Suryanto (29) kejadian berawal saat keduanya melintas di lokasi dengan mengendarai Toyota Kijang Pick Up Nopol B-9957-BE.

Saat itu, kedua orang tersebut hendak menyetorkan uang milik SPBU Narogtog dan SPBU Karang Timur ke bank Bukopin Cabang Kreo Kota Tangerang. Kemudian tiba-tiba datang tiga pelaku dan seorang pelaku langsung menodong dengan senjata api.

Kebetulan saat kejadian situasi jalan sedang macet. Karena ditodong senjata api, kedua korban tidak berani berbuat apa-apa.

Seorang pelaku kemudian mengambil tas dan kabur ke arah temannya yang sudah siap menunggu di pinggir jalan menggunakan tiga sepeda motor. Para pelaku pun langsung kabur ke arah Kebayoran Jakarta Selatan.

Sampai dengan saat ini petugas dari Polsek Metro Ciledug masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi yang melihat peristiwa tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini