News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Banjir Dahsyat Jakarta

Tanggul Jebol, Listrik Padam, Bekasi Gelap Gulita

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Evakuasi tanggul jebol

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Lantaran jebolnya tanggul di daerah Bekasi pagi tadi, Jumat (18/1/2013) sebagian wilayah di Kota Bekasi gelap gulita lantaran listrik dipadamkan.

Pantauan Tribunnews.com listrik di wilayah Kota Bekasi padam yakni di sepanjang Jl Raya Pekayon menuju ke Jatiasih. Listrik juga padam di perumahan yang sampai malam ini masih tergenang banjir yakni di Perumahan Pondok Mitra Lestari, Surya Mandala, Kemang IFI, Pekayon Jaya, perumahan Pondok Gede Permai (PGP) dan Villa Nusa Indah.

"Listrik memang dimatikan sejak tadi siang. Takutnya banyak yang kesetrum. Makanya gelap. Banyak orang yang memakai lilin," ujar Surani, warga Jatiasih.

Untuk diketahui, disaat banjir melanda ibukota banyak korban meninggal dunia karena tersetrum listrik. Untuk itu demi mencegah hal serupa pihak PLN Bekasi mematikan aliran listriknya.

Kemudian lantaran padamnya listrik, toko kelontong di sekitar lokasi tanggung jebol panen rezeki karena banyak pembeli yang membeli lilin.

"Dari tadi banyak warga yang mondar-mandir pada beli lilin sama obat-obatan. Listri kan memang dimatikan, jadi pasti pada beli lilin. Ya lumayan lah, laku," ucap Anto, penjual toko kelontong di sekitar lokasi jebolnya tanggul.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini