News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecelakaan Mobil Mewah

Yasir dan Winda Positif Pakai Narkoba

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mobil Toyota Camry B 1596 KV ringsek setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan tol TB Simatupang Kilometer 25.400, Sabtu (30/3/2013) pukul 04.00 WIB dan saat ini diamankan di Unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan. Pengemudi mobil, Yasir Lutfi Marfadi, 30 tahun, dan seorang penumpang perempuan, Winda Anggraini, 25 tahun, meninggal di tempat kejadian. Warta Kota/Adhy Kelana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno memastikan, hasil pemeriksaan urin serta darah Yasir Lutfi Marfadi (30), pengemudi, dan Winda Angraini (25), positif memakai naroba.

Keduanya saat kejadian terjadi menumpang Toyota Camry hitam B 1596 KV yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol TB Simatupang km 25+400 arah timur Pasarminggu, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2013) pukul 04.00 WIB kemarin.

"Dokter Rumah Sakit Polri, Kramat Jati telah merampungkan pemeriksaan darah dua korban kecelakaan Toyota Camry. Hasilnya, mereka dinyatakan positif menggunakan narkoba," terang Putut, Selasa (2/4/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Putut mengatakan tak hanya hasil darahnya yang positif. Di mobil tersebut, ditemukan barang bukti shabu dan alat hisapnya.

"Kami masih telusuri asal usul shabu itu. Apakah barang itu dari tempat hiburan malam, kami melakukan investigasi kearah sana," kata Putut.

Putut juga mengaku jika pihaknya akan berupaya keras untuk memberantas narkoba, terutama narkoba yang banyak beredar ditempat hiburan malam.

Salah satu caranya yakni dengan melakukan razia dan tes urine. Hal ini dilakukan mengantisipasi kecelakaan akibat pengaruh narkoba.

"Kami akan tindak mulai dari pemakainya sampai pengedar dan bandarnya. Kami akan terus lakukan operasi gabungan antara Ditnarkoba dan Ditlantas untuk mencegah peristiwa seperti ini kembali berulang," pungkas Putut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini