News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecelakaan Mobil Mewah

Puslabfor Polri Periksa Camry Maut

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mobil Toyota Camry B 1596 KV ringsek setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan tol TB Simatupang Kilometer 25.400, Sabtu (30/3/2013) pukul 04.00 WIB.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Dedy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puslabfor Polri mengecek mobil sedan Toyota Camry yang mengalami kecelakaan maut di ruas tol TB Simatupang Km 24.500, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pemeriksaan dilakukan untuk mencari tahu penyebab kecelakaan, hingga menewaskan dua sejoli Yasir Lutfi Mawardi (30) dan kekasihnya, Winda Anggraini (23).

"Tujuannya untuk melihat sejauh mana kecepatan mobil, dan seberapa keras benturan akibat kecelakaan, sampai keduanya terlempar keluar dan meninggal dunia," papar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Rabu (3/4/2013) siang.

Pemeriksaan terhadap mobil bernomor polisi B 1596 KV, juga untuk mencari tahu sejauh mana efek dari benturan, sampai korban meninggal dunia.

"Pengecekan kendaraan secara standar, misalnya apakah ada hal-hal yang bekerja atau tidak seperti safety belt, pengaman kemudi, pedal rem, dan sebagainya," tutur Rikwanto.

Bukan cuma dari Puslabfor, penyidik Unit Kecelakaan Lalu Lintas Jakarta Selatan juga mengundang pihak agen tunggal pemegang merek (ATPM), dalam hal ini PT Toyota, untuk memberikan masukan dalam konteks sebagai produsen kendaraan. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini