News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kelamin Pria Dipotong

N Potong Kemaluan Muhyi Lantaran Sakit Hati

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Neneng Nurhasanah (berkerudung), pelaku pemotong kelamin Abdul Muhyi

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--N (22) pelaku pemotongan kemaluan Abdul Muhyi, seorang pemuda di kawasan Pamulang beberapa waktu lalu mengaku sakit hati. Atas dasar inilah, Neneng kemudian berbuat sadis.

Kapolsek Metro Pamulang, Komisaris Polisi Mochammad Nasir menjelaskan, sebelum terjadi peristiwa tersebut pelaku dan korban sempat melakukan hubungan badan. Dari pengakuan tersangka, korban memaksa dirinya untuk berhubungan intim dengannya, namun ia tidak mampu melawan keinginan korban.

"Jadi pelaku merasa sakit hati karena merasa dipaksa berhubungan badan dengan bukan muhrimnya. Pacar saja bukan," ujar Nasir di Mapolsek Pamulang, Selasa (21/5/2013).

Nasir menjelaskan bahwa pelaku dan korban selama ini hanya berhubungan sebagai teman. Hal inilah kenapa kemudian pelaku merasa sakit hati dengan perlakuan korban yang memaksanya berhubungan badan.

Korban awalnya hanya diajak bertemu untuk berjalan-jalan, namun ternyata korban justru memaksa pelaku untuk berhubungan intim.

Seperti diketahui, Senin (20/5/2013) siang kemarin Polsek Pamulang berhasil membekuk N (22) seorang wanita yang diduga merupakan pelaku pemotongan kemaluan seorang pemuda bernama Abdul Muhyi (21) di kawasan Pamulang, Selasa (14/5/2013) lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini