News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kartu Jakarta Sehat

DPRD DKI Fraksi PPP Resmi Mundur Interpelasi Jokowi

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sekitar 50 orang warga Jakarta yang tergabung dalam Forum Komunikasi Jakarta Baru melakukan aksi unjuk rasa disertai pengumpulan tanda tangan di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2013). Aksi ini dilakukan untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dari ancaman pemakzulan DPRD DKI Jakarta melalui hak interpelasi terkait program kartu jakarta sehat. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta, Abdul Aziz mengungkapkan sikap partai yang menolak mengikuti hak interpelasi terhadap Gubernur DKI Joko Widodo atas persoalan Kartu Jakarta Sehat yang karut-marut.

"Kami telah menginstruksikan untuk semua anggota dan kader PPP mencabut dan menarik interpelasi," ujar Abdul Aziz di gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (27/5/2013).

Abdul mengatakan, instruksi kepada semua kader PPP di DPRD DKI untuk hak interpelasi tersebut dilaksanakan secara resmi melalui surat bernomor 92/F-PPP/DPRD/V/2013 tertanggal 27 Mei tahun 2013.

Abdul menjelaskan, langkah yang dilakukan tersebut lantaran pihaknya melihat bahwa Kartu Jakarta Sehat program Gubernur DKI Joko Widodo sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

"Kami menyatakan menarik usulan dan meminta kepada pimpinan FPPP DPRD DKI untuk menyampaikan sikap ini kepada pihak yang berkepentingan dan untuk tetap berjalan dengan baiknya," tutur Abdul.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini