News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Luthfi Pemilik Terios Terbakar Ternyata Keponakan Didin Bagito

Penulis: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Didin Bagito, pelawak

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - M. Luthfi Fadilah putra dari Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Ratu Tattu Sukarsih pemilik mobil Daihatsu Terios B 1042 KQN yang mengalami kecelakaan di KM 38 Tol Jatiwarna, Senin (27/5/2013) dinihari tadi, ternyata juga memiliki hubungan keluarga dengan Didin Bagito.

Didin Bagito yang juga manager band bernama Softcase yang digawangi keponakannya Luthfi sebagai keyboardis menuturkan, selain Luthfi di dalam mobil nahas itu terdapat dua rekannya yakni Galih Adicandra (27) gitaris Softcase band, dan R. Agis Bagja yang merupakan soundman band tersebut.

Sementara Terios dikemudikan oleh Galih dan disampingnya duduk Agis.

Luthfi sendiri duduk di bangku belakang. Berdasarkan informasi yang diperoleh Didin, keponakannya mengalami kecelakaan setelah menghindari ban truk.

"Band Softcase ini abis manggung. Yang saya dengar, di jalan itu ada ban truk, kemungkinan menghindar. Keponakan saya sendiri selamat," katanya saat ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (27/5/2013).

Menurut Didin, kecelakaan itu terjadi saat ketiganya akan pulang ke Bekasi setelah mengantar salah satu kru di daerah Bogor usai manggung.

Galih yang mengemudikan mobil bersama Agis yang duduk di kursi penumpang bagian depan tewas. Sementara Luthfi yang duduk di kursi penumpang belakang terpelanting keluar sebelum mobil terbakar. Akibatnya Luthfi mengalami luka parah dan harus dirawat intensif di Rumah Sakit Harapan Bunda.

Diberitakan sebelumnya, dinihari tadi sekitar pukul 03.00 WIB mobil Daihatsu Terios yang melaju dari arah Cikunir terbalik, lalu terbakar di kilometer 38 Tol Jatiwarna. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya masih melakukan penyidikan terkait penyebab kecelakaan tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini