News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik 2013

Mudik Asyik, Bersama Posko Mudik Kompas

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ribuan sepeda motor pemudik peserta Mudik Gratis Pengguna Sepeda Motor yang diangkut dengan menggunakan truk siap diberangkatkan dari Pool PPD Klender, Jakarta Timur, Jumat (2/8). Mulai hari itu hingga Senin (5/8) sebanyak 1716 sepeda motor dan 3474 pengendaranya diberangkatkan secara gratis oleh Kementerian Perhubungan. Kompas/Wisnu Widiantoro (NUT) 02-08-2013

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tradisi mudik yang telah menjadi agenda tahunan setiap menjelang hari lebaran, tentu menghadirkan nuansa tersediri bagi mereka yang melakukannya. Rasa rindu untuk menghampiri sanak saudara di kampung halaman pun rela ditempuh dengan berbagai cara, meski harus menghadapi kemacetan di sepanjang jalan menuju kota yang dituju.

Harian Kompas setiap tahunnya rutin menyelenggarakan rangkaian kegiatan untuk mengisi Posko Mudik Kompas. Posko Mudik Kompas, hadir di dua titik yakni tol Purbalenyi di rest area KM 147 Cileunyi dan Tol Palimanan di rest area KM 226 Palikanci pada periode 3 – 11 Agustus 2013.

Marketing Communication KOMPAS Abriany Sinaga, Jumat (2/8/2013) mengatakan, beragam aktivitas menarik pun dapat Anda nikmati bila singgah di Posko Mudik Kompas, diantaranya refresh area dengan adanya pijat refleksi yang dapat melepas ketegangan Anda selama perjalanan; kids area yang disediakan khusus untuk anak mulai dari menggambar dan mewarnai, hingga area untuk menggantikan popok anak Anda agar tetap nyaman mengikuti perjalanan mudik.

Juga  dining area dengan takjil gratis dan ruang untuk makan,  charging station untuk menambah tenaga gadget Anda,  Kompas Store bagi yang ingin memberikan buah tangan unik dan menarik kepada sanak saudara, reading area hadir untuk mengatasi rasa bosan selama perjalanan mudik dengan ragam buku bacaan menarik dan lomba TTS (Teka Teki Silang) berhadiah persembahan Penerbit Buku Kompas.

Pemegang kartu Kompas Value Card bisa menikmati ragam fasilitas posko Mudik Kompas secara gratis dan mendapatkan souvenir menarik. Pengunjung Posko Mudik Kompas yang belum memilikinya, dapatkan penawaran khusus dengan hadiah langsung. Selama mudik, pelanggan setia Kompas tetap bisa mengakses informasi melalui epaper.kompas.com

Menjelang Idul Fitri dimana mobilitas sebagian pelanggan Kompas yang menuju kampung halaman kerap kali menyampaikan keinginan untuk mengalihkan pengiriman koran.

Untuk itu Kompas menghadirkan service pengiriman koran ke kampung halaman Anda khusus wilayah lokasi Mudik Bandung, Semarang, Jogjakarta, Solo, Purwokerto, Malang, dan Surabaya dengan menghubungi Hubungi Kompas Kriing 021 2567 6000 Bagi Anda yang membutuhkan informasi cepat, segera, ringkas dan solusi praktis seputar mudik, follow dan simak linimasa akun twitter @mudikkompas.

Sampaikan kondisi jalan, suka duka, dan informasi menarik lainnya seputar perjalanan mudik bersama Kompas dengan tagar #MudikAsyik. Jadikan perjalanan mudik menjadi lebih menyenangkan bersama Posko Mudik Kompas. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini