News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2013

Hari Raya Lebaran, KCJ Tetap Beroperasi Normal

Editor: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kereta rel listrik (KRL) commuter line khusus wanita berhenti di Stasiun Manggarai Jakarta Selatan, Senin (1/10/2012). Mulai 1 Oktober 2012, PT.KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) mengoperasian satu rangkaian KRL commuter khusus wanita dengan tujuan Stasiun Bogor ke Stasiun Jakarta Kota. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Warta Kota, Bintang Pradewo

TRIBUNNEWS.COM - Pada Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah atau di tanggal 8 dan 9 Agustus 2013, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) tetap mengoperasikan semua rangkaiannya. Hal ini dilakukan agar masyarakat tetap bisa menggunakan KRL ketika berkunjung untuk silahturahmi ke sanak saudara yang berada di sekitar Jabodetabek.

"KRL tetap beroperasi di 60 Stasiun se-Jabodetabek," kata Manajer Komunikasi PT KCJ, Eva Chairunisa saat dihubungi Warta Kota, Jakarta, Rabu (7/8/2013).

Eva menjelaskan bahwa pada hari raya Lebaran total perjalanan KRL tetap seperti hari biasanya. Untuk jumlah KRL yang beroperasi ada sebanyak 51 rangkaian KRL. "Untuk KRL nya ada 51 rangkaian yang beroperasi. Total perjalanan 598 per hari," tuntasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini