News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bus Masuk Jurang

Femmy Sering Pelayanan ke Penjara

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bangkai Bus Giri Indah berhasil dievakuasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Tidak ada satu pun tanda-tanda dibenak Roni Rosan (43) bahwa tantenya, Femmy Juliana Tampi (68), akan pergi untuk selamanya. Saat pergi bersama rombongan GBI Rahmat Emmanuel Ministry  (REM) Kelapa Gading, Roni mengaku semuanya baik-baik saja.

"Ini kan rutin pelayanan, dia juga lagi doa. Itu kan positif. Nggak ada masalah. Ini bukan sekali, tiap bulan. Kita sebagai keluarga sudah percaya," ujar Roni kepada Tribunnews,di Rumah Duka RS PGI, Cikini, Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Tentang kegiatan keagamaan tersebut, Roni bercerita tantenya memang sosok jemaat yang aktif dalam pelayanan gereja.

Bahkan, selain melayani di internal gereja, Femmy juga aktif mengambil bagian pelayanan ke lembaga-lembaga pemasyarakatan.

"Orangnya baik, suka bergaul dengan siapa saja. Suka merangkul. Postif aja selama saya kenal dia. Pelayanan ke penjara-penjara," lanjut Roni.

Dalam kegiatan tersebut, Femmy juga mengajak saudaranya Evelina Frieda Tampi (62) dan keponakannya Hary Alexander. Sayang, dalam kecelakaan tersebut, hanya Hary yang selamat.

"Hary selamat. Sudah pulang setelah di CT SCAN di Sentral Medika," kata Roni.

Menurut keterangan Roni, Femmy belum berkeluarga. Dia tinggal dengan saudaranya Evelina Tampi. Besok, keduanya akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon Jakarta Timur.

Sekedar informasi, Femmy merupakan bagian dari rombongan jemaat GBI REM, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang saat itu menumpang Bus Pariwisata Giri Indah. Bus tersebut terbalik di dasar sungai Ciliwung di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini