News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Ahmad Dhani Kecelakaan

Mobil Dul Sempat Melayang Setelah Tabrak Median Jalan

Penulis: Edwin Firdaus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Warga berusaha mengevakuasi korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur, tepatnya di jalur Jakarta ke Bogor, KM 8-200, Minggu (8/9/2013) dini hari sekitar pukul 00.45 WIB. Kecelakaan yang melibatkan tiga mobil tersebut mengakibatkan 6 orang tewas dan 9 orang lainnya luka-luka. Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul), 13, menjadi salah satu korban luka dalam peristiwa ini. (Warta Kota/Alex Suban)

Laporan Wartawan Tribunnews.com Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dibawa Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul), putra bungsu Ahmad Dhani, sempat sesaat melayang setelah menabrak pembatas jalan.

Menurut informasi yang dihimpun Tribun, mobil mewah tersebut akhirnya kembali mendarat dan menimpa mobil Daihatsu Grand Max B 1349 TFM, di jalur tol Jakarta arah Borgor.

Nahas, Grand Max yang bermuatan penumpang lebih dari 13 orang itu, kembali dihantam Toyota Avanza B 1882 UJZ dari arah belakang. Akibatnya, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.45 WIB dini hari itu menewaskan enam dari 11 penumpang Grand Max. Sebagian lagi luka-luka.

"Kronologi mobil Lancer bernomor polisiĀ  B 80S AL datang dari arah selatan menuju Utara. Karena tidak konsentrasi, menabrak pagar pemisah sehingga masuk jalur berlawanan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Minggu (8/9/2013).

Namun, Rikwanto menuturkan polisi belum dapat memastikan laju kendaraan yang dikendarai Dul.

"Belum bisa dipastikan, kami masih terus mendalami penyebab kecelakaan maut tersebut, dan melakukan olah TKP," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini