News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Ahmad Dhani Kecelakaan

Istri Nugroho Harap Dhani Tepati Janji-janjinya

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ahmad Dani tak mau berkomentar saat kepergok wartawan di pintu lift Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Selasa (10/9/2013). Dhani menunggui anak ketiganya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang dirawat di rumah sakit tersebut karena kecelakaan di Tol Jagorawi pada Minggu (8/9/2013) dini hari. Warta Kota/Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siti Hartati, istri dari Nugroho, sopir Mitsubishi Grand Max yang menjadi korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013) silam, berharap Ahmad Dhani merealisasikan semua janji yang ia ucapkan sebagai bentuk tanggungjawab atas kecelakaan yang melibatkan putra bungsunya AQJ.

"Harapannya ya bisa ditanggung biaya pengobatan sampai benar-benar sembuh, terus semua yang dia bilang di teve (direalisasi)," ujar Sri kepada Tribunnews.com, Selasa (10/9/2013).

Adapun kondisi Nugroho saat ini baru selesai menjalani operasi sekitar pukul 10.00 pagi tadi. Sri menuturkan suaminya menderita patah tulang di bagian kaki dan tangan kiri akibat kecelakaan naas tersebut.

Sedangkan untuk bagian penglihatan suaminya, ia mengaku belum bisa memastikan kondisi sesungguhnya karena memang perban di bagian sekitar wajah dan mata belum dibuka.

"Tapi kalau penglihatan kayanya gak kenapa-kenapa," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini