News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Ahmad Dhani Kecelakaan

Ahmad Dhani Ditanya 18 Pertanyaan: Baru Tahu Dul Bisa Menyetir Saat Kecelakaan

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ahmad Dhani memberikan keterangan kepada para awak media setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 2 jam di Kantor Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013) malam. Pemeriksaan ini terkait kecelakaan yang dialami anaknya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) di Jalan Tol Jagorawi KM 8+200 pada Minggu (8/9/2013) dini hari lalu yang mengakibatkan 6 orang meninggal dan belasan lainnya luka-luka. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani, ayah dari Abdul Qodir Jaelani (Dul), tersangka kecelakaan di Tol Jagorawi, memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan di Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, di Pancoran, Jakarta Selatan,  Rabu (11/8/2013) malam.

"Ada 18 pertanyaan, tidak mungkin lah semua yang di BAP saya beberkan disini," ucap Dhani usai menjalani pemeriksaan.

Selama kurang lebih dua jam diperiksa, mulai pukul 21.30 WIB hingga - 23.50 WIB, Dhani mengatakan dirinya ditanya seputar kepemilikan kendaraan. Beberapa pertanyaan seperti, benar atau tidak mobil itu miliknya, apakah Dhani mengetahui Dul bisa mengendarai mobil, dan apakah Dhani mengizinkan Dul membawa mobil.

Kemudian saat ditanya apakah dirinya mengetahui jika Dul bisa menyetir mobil, Dhani mengetahui baru mengetahui anak bungsunya itu bisa membawa mobil saat terjadinya kecelakaan.

"Saya baru tahu bisa bawa mobil pas kecelakaan. Dan artinya kan itu dia belum mampu mengendarai," ujar Dhani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini