News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vanny Rosyane Ditangkap

Anggita Sari Syok Vanny Rosyane Ditangkap

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggita Sari, model majalah pria dewasa yang juga pacar Freddy Budiman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggita Sari, kekasih terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman, mengaku kaget dan syok atas penangkapan rekan sesama model majalah dewasa, Vanny Rosyane karena kasus sabu.

Anggita mengaku sempat berbincang melalui media online dan akan bertemu di  sebuah mal di Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (16/9/2013) petang kemarin.

"Sebetulnya saya syok. Karena saya sendiri dan Vanny sudah baik-baik saja, tidak seperti di televisi sebelumnya," kata Anggita dalam wawancara di stasiun televisi, Selasa (17/9/2013).

Menurut Anggita, dalam obrolan via online tersebut, dirinya melihat Vanny seperti orang ketakutan dan memiliki masalah yang berat atau tengah stres. Anggita pun menasihati Vanny untuk berbagi cerita tentang masalah yang dialaminya.

"Kemarin sekitar jam 3, Vanny hubungi saya lewat line, dia kayak ketakutan," ujarnya.

 Vanny kemudian membatalkan rencana pertemuannya dengan Anggita di sebuah mal tersebut. Anggita mengaku meski sempat berkonflik gara-gara Freddy Budiman.,dirinya selaku orang yang telah berteman lama telah beberapa kali menasihati Vanny agar tidak mengonsumsi narkoba.

"Jujur saya sering bilang, 'sudah lah kalau begini jangan. Katanya dia, itu untuk meredam'. Saya sering ngingetin dia," kata Anggita.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini