News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GOR Koja Ambruk

Korban Terakhir Ambruknya GOR Koja Berhasil Dievakuasi

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dua pekerja yang terjebak reruntuhan tangga Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Koja, Jakarta Utara, berhasil dievakuasi, Kamis (19/9/2013).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim gabungan Dinas Pemadam Kebakaran, Palang Merah Indonesia, dan Polres Metro Jakarta Utara, sukses mengevakuasi korban terakhir runtuhnya tangga Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Kamis (19/9/2013).

Korban terakhir yang dievakuasi adalah Wandi, yang terjebak di runtuhan tangga sejak sekitar pukul 17.00 WIB. Wandi menjadi korban terakhir yang dievakuasi, karena posisinya cukup menyulitkan, yakni di tengah-tengah reruntuhan.

Wandi tertimbun runtuhan semen dan besi material tangga, dari bagian pinggung ke bawah. Selama tertimbun, kondisinya masih cukup sadar.

Wandi yang mengenakan kaus berwarna putih dan celana jins, langsung dibawa ke Rumah Sakit Tugu, Jakarta Utara. Sebelum Wandi, lima orang pekerja yang sempat tertimbun juga telah dievakuasi, yakni Amir, Ngadiman, Ilyas, Riyanto, dan Ahmad Sulistyono.

Dengan suksesnya evakuasi Wandi, petugas merampungkan kegiatannya di lokasi pembangunan GOR tersebut.

Sejumlah petugas Dinas Pemadam Kebakaran tampak merapikan alat-alat berat yang sempat digunakan untuk mengevakuasi korban. Sementara, sejumlah polisi masih terus berjaga di pintu gerbang GOR.

Puluhan pekerja bangunan yang lolos dari kecelakaan, tampak hanya duduk sembari memandangi reruntuhan bangunan. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini