News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan di Cireundeu

Ledakan Granat Bikin Anjing Winson Ketakutan

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Puslabfor Polri dan INAFIS Polda Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi pelemparan granat di depan rumah seorang pengusaha, Pola Winson, di Kompleks Bali View, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (27/9/2013). Polisi masih penyelidikan peristiwa itu tetapi dugaan sementara kejadian tersebut merupakan teror personal kepada Direktur PT Kertas Nusantara tersebut. Warta Kota/Adhy Kelana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ledakan granat di rumah pengusaha Winson Pola, Jalan Kintamani Blok C1 Nomor 18 Perumahan Bali View, Ciputat, Tangerang, Jumat (27/9/2013) dini hari, mengakibatkan kerusakan pada bagian pintu dan dalam rumah korban.

Sejumlah tetangga korban pun mengaku syok atas kejadian ledakan kali pertama ini. Bahkan, anjing peliharaan Winson di dalam rumah terkejut mendengar ledakan tersebut.

"Tadi si mba pembantu bilang anjing-anjing bapak pada kaget, ketakutan, malah ada anjing yang sampai gemetaran, kalau yang Poodle gonggong terus," kata seorang anak buah Winson Pola yang enggan disebutkan namanya.

Pantauan Tribunnews.com, ledakan granat itu mengakibatkan bagian bawah pintu berlubang, jendela kacah pecah, hingga merusak sejumlah barang pada bagian ruang tamu. "Tv flat bapak tadi saya pegang pada bolong-bolong semua," katanya.

Selain ledakan yang diduga granat di rumah Winson, kaca rumah tetangga nomor 22, juga mengalami kerusakan. Tampak dua lubang yang diduga hasil tembakan senjata api pada bagian ventilasi dan kaca jendela rumah tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini