News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan di Cireundeu

Winson Sebut Komplek Rumahnya Selama Ini Aman

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Winson Pola, pemilik rumah di Taman Sari Bali View Jalan Kintamani Blok C 1 No18, Cirendeu, Tangerang Selatan, yang terkena ledakan granat, Jumat (27/9/2013) pagi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Winson Pola, pemilik rumah di Taman Sari Bali View Jalan Kintamani Blok C 1 No:18, Cirendeu, Tangerang Selatan, yang terkena ledakan granat, Jumat (27/9/2013) pagi tadi, menyebut perumahan tempatnya tinggal selama ini sangat baik keamanannya.

Ia bahkan mengaku selama tinggal disana sejak tahun 1995 tidak pernah kehilangan benda apapun di rumahnya.

"Sendal jepit saja tidak pernah hilang, padahal rumah saya gak pake teralis," ujar Winson saat ditemui di rumahnya, Jumat (27/9/2013).

Karena selama ini tidak pernah terkena kejadian apa-apa, Winson mengaku kaget tiba-tiba ada orang melemparkan granat ke rumahnya.

"Baru kali ini malah dikirim granat," katanya.

Ia juga mengaku selama ini tidak mau menduga-duga motif dibalik pelemparan granat tersebut. Saat ditanya apakah dirinya memiliki musuh, Winson menyebut selama ini ia berusaha untuk menghindari memiliki musuh.

"Di dunia pasti selalu ada yang tidak suka sama kita. Tapi saya selalu berusaha, jangan sampai ada orang sampai berbuat begini," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini