News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan di Cireundeu

Pasca-Pelemparan Granat, Wilson Tak Minta Pengawalan

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Puslabfor Polri dan INAFIS Polda Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi pelemparan granat di depan rumah seorang pengusaha, Pola Winson, di Kompleks Bali View, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (27/9/2013). Polisi masih penyelidikan peristiwa itu tetapi dugaan sementara kejadian tersebut merupakan teror personal kepada Direktur PT Kertas Nusantara tersebut. Warta Kota/Adhy Kelana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pascapelemparan granat yang terjadi di rumah pengusaha Winson Pola, Jumat (27/9/2013) di Perumahan Tamansari View Jalan Kintamani Blok C1 Nomor 18 Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Winson tetap bekerja seperti biasa dan tidak meminta pengawalan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menuturkan menurut pengakuan Winson, setelah sekuriti memberitahu pada Winson ada orang yang mencarinya. Winson langsung waspada diri.

Dan meski sudah waspada serta adanya peristiwa pelemparan granat ke rumahnya bernuansa Bali tersebut, Winson tetap bekerja seperti biasanya.

"Sekalipun ia waspada dan ada kejadian pelemparan granat, dia (Winson) tetap bekerja seperti biasa. Dan tidak minta dikawal," ujar Rikwanto, Senin (30/9/2013).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini