News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kriminalitas

Mayat Tanpa Identitas di MT Haryono Terikat Tali Rafia

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolsek Jatinegara Kompol Suminto menduga sesosok mayat pria yang ditemukan di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, sempat terseret sebuah kendaraan dan akhirnya dibuang pelaku.

Menurutnya, saat ditemukan pria berusia sekitar 26 tahun tersebut dalam keadaan terikat tali rafia yang melingkari tubuhnya. Pria yang diduga korban pembunuhan ini mengenakan baju pantai bertuliskan 'Bali' dan celana training.

"Petugas juga mengamankan barang bukti berupa tali rafia yang ditemukan melingkar di beberapa bagian tubuh korban, kemungkinan ini dibuang," kata Suminto saat ditemui dilokasi, Selasa (22/10/2013).

Suminto menuturkan, informasi penemuan mayat tersebut diterimanya dari salah seorang pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Informasi tersebut ditindaklanjuti dengan menerjunkan anggota ke lokasi dan melakukan olah TKP.

"Temuan sementara kita duga dia tunawisma. Ini berdasarkan pakaian yang kumal. Tapi nanti kita pastikan lagi, karena tidak ada identitas pada korban," kata Suminto.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusummo (RSCM) yang tengah memeriksa korban.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini