News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mayat dalam Koper

Polisi akan Sebar Sketsa Wajah Mayat Perempuan dalam Koper

Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

Tribunnews.com, Bogor - Polsek Gunung Sindur akan menyebar sketsa wajah dan informasi dari ciri mayat perempuan korban pembunuhan yang ditemukan dalam koper di Kali Cinyuruk, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Skesta wajah dan informasi ciri korban tersebut, rencananya akan disebar ke warga untuk mengungkap identitas korban, pada Minggu (3/11/2013). "Mungkin dari kami besok ya. Dari ciri-ciri khusus dia bisa dijadikan sketsanya," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Gunung Sindur, Ajun Komisaris Budi Santoso, Sabtu (2/11/2013) malam.

Hingga saat ini, kata Budi, belum ada keluarga atau laporan yang masuk di Polsek Gunung Sindur, yang mengenal atau kehilangan anggota keluarganya. Sejauh ini, lanjutnya, diperkirakan korban bukan merupakan warga sekitar. Lokasi penemuan jenazah juga jauh dari pemukiman warga.

Korban diduga dibunuh di suatu tempat lalu dimasukan dalam koper dan dibuang di kali tersebut. "Ya kalau kemungkinan bisa (saja) dibuang. Tapi belum bisa disimpulkan, masih dalam proses penyidikan," ujar Budi.

Dari pemeriksaan, barang berharga seperti anting masih terdapat pada telinga korban. Jauh dari kemungkinan bahwa perempuan tersebut korban pencurian. "Yang jelas itu diduga pembunuhan. Karena ada beberapa tusukan," ujar Budi.

Sebelumnya, perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan tewas dalam sebuah koper berwarna coklat yang mengambang di kali tersebut. Koper itu ditemukan oleh seorang warga yang tengah memancing di lokasi penemuan.

Dia kemudian memberitahu Aning (40), warga lain yang tengah memotong rumput di sekitar lokasi. Setelah diberitahu oleh warga yang tengah memancing itu, Aning kemudian menarik koper ke pinggiran kali.

Karena curiga akan kondisi koper yang mengeluarkan rambut dari dalamnya, Aning kemudian melaporkannya pada pihak kepolisian. Polisi yang mendatangi lokasi perkara menemukan koper dalam keadaan terkunci oleh gembok berwarna emas.

Petugas kemudian membuka sebagain koper. Setelah dibuka, ternyata di dalamnya terdapat mayat dalam kondisi tertelungkup dan meringkuk.

Polisi memperkirakan korban telah tewas kurang lebih tiga hari lalu. Kondisi korban pun telah membengkak. Dari tubuh korban tidak ditemukan identitas siapa perempuan malang tersebut. Petugas kemudian membawa jenazah korban ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diotopsi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini