News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Petinggi Ancol Gantung Diri

Istri Petinggi PT Pembangunan Jaya Ancol Terisak Antar Jenazah

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TERISAK - Santi (43) istri Pirsa Gautama terlihat terisak saat ke luar dari kediamannya saat jenazah suaminya akan dibawa ke RSCM, Rabu (6/11/2013) sore. Santi tampak mengenakan kerudung dan pakaian hitam.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Mohamad Yusuf

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah Pirsa Gautama (46), Kepala Departemen Pengembangan Bisnis PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, Jakarta Utara, ramai dikunjungi warga sekitar, Rabu (6/11/2013) sore.

Pirsa diketahui meninggal dunia karena diduga gantung diri. Rumah Pirsa yang berada di Komplek Perumahan Pondok Bambu Asri, Jalan Asri Raya Blok Z nomor V/4 RT 12/09, Kelurahan Pondokbambu, Durensawit, Jakarta Timur, itu, memilik dua lantai.

Rumah yang didominasi warna hitam itu, sudah dipenuhi kerabat korban. Puluhan orang terlihat mengenakan pakaian seragam PT Pembangunan Jaya Ancol, berwarna hitam. Hadir juga mantan kepala Satpol PP DKI, Hariyanto Bajuri.

Ketika mobil jenazah mengantarkan korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, tampak sang istri, Santi (43) ke luar rumah tersebut. Santi tampak mengenakan kerudung dan pakaian hitam.

Tampak ia terisak-isak menangis sambil ditemani kerabatnya. Ia pun enggan berkomentar. Santi turut ke RSCM untuk mengantar sang suami yang meninggalkan dua putrinya itu. Pihak keluarga pun, belum ada yang memberikan keterangan mengenai kematian korban.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini