News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perusakan Rumah Adiguna Sutowo

Polisi: Adiguna Benar Berobat ke Rumah Sakit Sumber Waras

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Adiguna Sutowo bersama Piyu, menggelar jumpa pers untuk klarifikasi kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo, di De Hub Cafe, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013), Dalam pemberitaan, kasus tersebut membawa-bawa nama isteri Piyu, dalam kesempatan itu keduanya menyatakan itu tidak benar.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepolsian Daerah (Polda) Metro Jaya akhirnya memenuhi permohonan pengusaha Adiguna Sutowo agar pemeriksaan terhadap dirinya diundur sepekan, yakni Selasa (19/11/2013) mendatang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, menjelaskan dipenuhinya permohonan Adiguna itu, setelah dalam pemeriksaan penyidik dipastikan bahwa Adiguna sempat sakit dan dirawat di RS Sumber Waras, Jakarta Barat disaat seharusnya memenuhi panggilan kedua polisi Selasa (12/11/2013) silam.

"Setelah ditelusuri, penyidik memastikan Adiguna sempat masuk rumah sakit Sumber Waras, karena tidak enak badan. Karenanya permohonannya kami penuhi dan kami tunggu kehadiran Adiguna Selasa 19 November mendatang," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/11/2013).

Namun, menurut Rikwanto, pihaknya tetap menyiapkan surat penjemputan paksa jika Adiguna tidak datang pada Selasa (19/11/2013) mendatang. "Jadi kalau yang bersangkutan tidak datang juga, maka akan langsung kami lakukan penjemputan paksa," ujarnya.

Seperti diketahui, pada Selasa (12/11/2013) lalu untuk kedua kalinya, Adiguna mangkir dan tidak memenuhi panggilan polisi.

Namun Adiguna mengirimkan surat pengantar dan surat dokter yang menyatakan dirinya sakit serta meminta jadwal pemeriksaan pada dirinya diundur sepekan.
Adiguna akan diperiksa terkait kasus perusakan rumah Vika Dewayani, istri keduanya yang dilakukan oleh Flo alias Anastasia Florina Limasnax, istri gitaris band Padi, Piyu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini