News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Direktur Wika Jatuh

Direktur Wika Masih Dirawat di ICU RS UKI

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) tempat Direktur Operasi PT Wijaya Karya (Wika), Ikuten Sinulingga (55). Di halte Transjakarta Cawang Sutoyo, Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, tak jauh dari kantornya, Selasa (19/11/2013).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Direktur Operasi PT Wijaya Karya (Wika), Ikuten Sinulingga (55) masih dirawat intensif di Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur, Rabu (20/11/2013). Ikuten masih mendapatkan perawatan di ruang ICU yang sebelumnya dirawat di ruang IGD.

Pantauan Tribunnews.com, ruang ICU tempat Ikuten dirawat dijaga seorang satpam RS UKI. Tidak sembarang orang dapat masuk ke ruangan yang berada di lantai dasar RS UKI.

Di ruang tunggu kamar ICU tersebut dipenuhi oleh keluarga maupun kerabat yang menunggui Ikuten selama mendapatkan perawatan.

Sementara jam besuk untuk masuk ke ruang ICU pada pukul 17.00 WIB untuk sore hari. Waktu besuk hanya disediakan selama satu jam bagi keluarga atau kerabat yang ingin menjenguk Ikuten.

Untuk kondisi terakhirnya, pihak keluarga masih belum dapat memberikan keterangan. Seorang kerabat Ikuten pun irit bicara saat ditanyakan kondisi terakhir Ikuten.

"Saya juga belum tahu kondisinya," kata pria yang mengenakan kacamata tersebut.

Seperti diberitakan, Ikuten mencoba mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Halte Transjakarta Cawang Supoyo setinggi lima meter.

Ikuten mengalami luka pada bagian mulut, dahi, dengkul sebelah kanan memar dan patah pada lengan kanan atas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini