News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pria Metroseksual Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

Tribunnews.com, JAKARTA - Andi Solahudin alias Zico (40) ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar kos di Jalan Haji Mading No 32, RT RW 02, Kebon Kelapa, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Jumat, (6/12/2013) pukul 13.00.

Pria bergaya metroseksual ini tewas diduga karena dibunuh. Pemilik kontrakan, Umar Ali (42) menjelaskan,  Jumat pagi sekitar pukul 08.00, dia mendapat laporan dari penghuni kos lain bernama Irfan.

Kepada Umar, Irfan mengadu bahwa pada sekitar pukul 03.00 dini hari, di kamar Zico sempat terjadi keributan.

"Saya dapat laporan pagi sama penghuni kos itu, katanya semalem ada ribut-ribut di kamar Zico. Saya kemudian datang ke kamarnya. Saya cuma ketuk-ketuk saja pintunya, tapi dia tidak menyahut. Saya kemudian pulang," katanya ditemui di lokasi kejadian.

Rumah Umar sendiri berada tidak jauh dari kos-kosan itu. Karena tidak kunjung keluar kamar, pada siang harinya, setelah Shalat Jumat, Umar kembali mengetuk pintu kamar Zico.

Ia pun terkejut saat membuka pintu kamar dan menemukan Zico meninggal dengan kondisi telungkup dan dari mulutnya keluar darah. Umar pun segera melaporkannya ke pihak kepolisian.

Sementara itu, Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Hengki Haryadi mengatakan Zico diduga dibunuh dengan cara dibekap dengan bantal.

"Dari hasil pemeriksaan, ditemukan bekas cakar di bahu korban. Sementara darah keluar dari mulutnya. Kemungkinan dibekap dengan bantal," katanya.

Hengki menjelaskan, kasus pembunuhan Zico masih terus diselidiki oleh Polsek Kembangan bersama Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat. "Sementara korban sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini