News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tahun Baru 2014

15 Posko Kesehatan Siap Layani Pengunjung JNF

Penulis: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Puluhan tenda penjaja makanan di kawasan pelaksanaan acara Jakarta Night Festivalsiap melayani para pengunjung, Selasa (31/12/2013) sore. Harga makanan yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk anda pengunjung Jakarta Night Festival (JNF), tidak perlu khawatir jika membutuhkan bantuan kesehatan. Pasalnya, di sepanjang jalur JNF tersedia belasan posko kesehatan untuk mereka yang membutuhkan.

"Sepanjang jalur JNF dari Monas sampai Dukuh Atas tersedia 15 titik posko kesehatan," kata John Marbun, Koordinator Kesehatan dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta, di Bundaran HI, Jakarta, Selasa (31/12/2013).

John menuturkan, dalam satu tenda tersebut tersedia dokter, perawat dan beberapa mahasiswa yang akan membantu mereka yang membutuhkan perawatan kesehatan.

Menurutnya, di dalam tenda tersebut tersedia berbagai macam dokter seperti dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis jantung dan dokter umum.

"Posko kesehatan tersebut juga siap untuk melayani pasien emergency," tuturnya.

Lebih jauh John mengatakan, pihaknya juga menyediakan puluhan ambulans untuk membawa pasien ke rumah sakit jika membutuhkan pertolongan lebih intensif. Menurut dia, satu buah posko disediakan tiga unit ambulans.

"Untuk keseluruhan, ada 45 unit ambulans dari Monas sampai Dukuh Atas," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini