News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tahun Baru 2014

Meski Hujan, Warga Jakarta Antusias Datang ke JNF

Penulis: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kendaraan taktis (rantis) Barracuda siaga di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/12/2013). Sejumlah rantis Baraccuda beserta aparat keamanan dari kepolisian bersiaga untuk mengamankan jalannya pergelaran Jakarta Night Festival (JNF) yang akan berlangsung Selasa malam ini. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ribuan warga DKI Jakarta tampak antusias mendatangi acara Jakarta Night Festival (JNF), meski guyuran hujan melanda kawasan Bundaran HI. JNF digelar dalam rangka memeriahkan malam pergantian tahun.

Pantauan Tribunnews.com, sejak sore, warga Jakarta telah mendatangi Bundaran HI. Padahal, arus lalu lintas di kawasan tersebut belum ditutup.

Rizal, satu diantara ribuan pengunjung JNF mengaku sengaja datang sejak sore hari untuk menikmati malam pergantian tahun di Bundaran HI.

"Saya jam 4 sore (16.00 WIB) sudah sampai di sini," kata Rizal, Warga Grogol kepada Tribunnews.com, Selasa (31/12/2013).

Rizal menuturkan, ini bukan yang pertama kali ia menikmati pergantian tahun di Bundaran HI. Menurutnya, tahun lalu pun ia juga melewati malam pergantian tahun di tempat yang sama.

"Tahun lalu saya juga datang di JNF," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini