News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tahun Baru 2014

Rhoma Irama dan Jokowi 'Saling Balas' di Atas Panggung

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (berkemeja putih) tengah mendengarkan arahan dari musisi Rhoma Irama di atas panggung utama Jakarta Night Festival, Selasa (31/12/2013). Keduanya akan berduet guna memeriahkan acara malam pergantian tahun.

Laporan Wartawan TRIBUNnews.com, Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo siang ini, Selasa (31/12/2013) menyambangi kawasan Jalan MH Thamrin, tepatnya di Bundaran HI, Jakarta Pusat untuk mengecek kesiapan panggung.

Pantauan Tribunnews.com, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini tiba pada pukul 15.00 WIB. Mengenakan kemeja putih polos, Jokowi langsung melaju ke panggung utama.

Panggung utama itu berada di antara Hotel Indonesia Kempinski dan Plaza Indonesia. Panggung yang besar dengan puluhan lampu itu rupanya sudah siap.

Ternyata, sudah ada artis yang melakukan cek suara atau cek sound dan latihan sebelum manggung. Artis tersebut rupanya raja dangdut Rhoma Irama. Jokowi pun langsung mendekat menuju panggung.

Raut wajah Rhoma terlihat kaget melihat Jokowi dari kejauhan yang dikerumuni oleh warga yang menyaksikan Rhoma latihan. Ia pun meminta warga untuk memberi jalan Jokowi.

"Ayo beri jalan dulu buat Pak Jokowi," kata Rhoma melalui pengeras suara.

Jokowi pun langsung diantar naik ke panggung. Rhoma Irama yang mengenakan topi, kemeja dan celana bahan hitam ini langsung menyambut Jokowi yang sudah tiba di atas panggung. Mereka pun latihan bareng.

Lagu yang dibawakan dalam latihan ini yaitu 'Darah Muda' dan 'Begadang'. Keduanya bernyanyi saling berbalas. Warga pun menikmati suara keduanya dari bawah panggung meski ini masih latihan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini