News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Banjir Jakarta

Kompleks Perumahan di Sepanjang Aliran Kali Cileungsi Siaga Banjir

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kondisi ketinggian air di Kali Bekasi yang mengalir ke Kali Cileungsi di samping Perumahan Pondok Mitra Lestari, Selasa (21/1/2014). Volume air kali dilaporkan meninggi bahkan telah merendam sejumlah kompleks perumahan yang berada di sepanjang aliran kali.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Sejumah kompleks perumahan di sepanjang Kali Cileungsi yang mengalir ke Kali Bekasi sejak sore hingga malam ini sudah bersiaga banjir yang mengancam akan merendam perumahan mereka.

Pantauan Tribunnews.com, Selasa (21/1/2014) petang, beberapa perumahan rawan banjir tersebut yakni Komplek Dosen IKIP, Perumahan Bumi Nasio Indah, Vila Nusa Indah, Pondok Gede Permai, Kemang Ifi, Pondok Beda. Selain itu terdapat pula Perumahan Pondok Mitra Lestari, Jaka Kencana, Delta Pekayon, Kemang Pratama, hingga ke Taman Century.

Hingga petang tadi, air sudah mulai menggenangi perumahan Vila Nusa Indah, Pondok Gede Permai, Kemang Ifi, Pondok Beda, dan Perumahan Pondok Mitra Lestari. Di bagian depan perumahan, rata-rata sudah dipenuhi kendaraan warga terutama roda dua demi menyelamatkan kendaraanya.

Kemudian, petugas keamanan di masing-masing perumahan juga sudah tidak memperbolehkan warga masuk ke perumahan untuk menghindari kemungkinan banjir tiba-tiba tinggi dan kendaraan warga terjebak banjir.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini