News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Proyek Monorel

Jokowi Yakin Proyek Monorel Berjalan

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubenur DKI Jakarta Jokowi, menggerakan alat bor pile sebagai tanda dimulainya pembangunan Monorel di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan,beberapa waktu lalu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo optimis proyek monorel tetap dibangun meski hingga kini mangkrak.

"Saya tidak mau berbicara yang pesimis-pesimis, saya berbicara yang optimis-optimis saja," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Senin (17/2/2014).

Jokowi mengatakan sejauh ini pihaknya masih menunggu kelengkapan tiga syarat, yang salah satunya mengenai pembayaran tiang-tiang monorel kepada PT. Adhi Karya.

"Sampai sekarang PKS (perjanjian kerja sama) belum saya tandatangani. Kenapa belum ditandatangani, itu karena kita minta syaratnya ketat. Ada tiga syarat," ucap Jokowi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejak dilakukan peletakkan batu pertama pembangunan Monorel tahun lalu, hingga kini proyek di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan itu berhenti. PT. Jakarta Monorail pun bolak-balik dipanggil oleh Gubernur DKI menyelesaikan syarat-syarat tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini