News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Roger Danuarta Ditangkap karena Narkoba

Polisi Periksa Ponsel Roger Danuarta untuk Lacak Jejak 'M'

Penulis: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Roger Danuarta

Laporan Wartawan Tribunnews.com Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian sampai saat ini masih mencari sosok pria misterius berinisial M yang diduga menemani tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Roger Danuarta (33).

Tak hanya itu, identitas dari M sendiri hingga kini belum diketahui polisi.

Kapolsek Pulogadung Komisaris  Zulham Effendy mengatakan, pihak tetap berupaya mengungkap siapa M tersebut. Untuk itu, penyidik akan memeriksa ponsel Roger untuk melacak jejak M.

"Kami mau mencari identitas M dengan melacak percakapan mereka berdua," ujar Zulham di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (20/2/2014).

Zulham menambahkan, berdasarkan pengakuan tersangka sementara ini baru 2 hingga 3 kali Roger bertemu dengan M. Pada kesempatan bertemu dengan M, keduanya selalu memakai narkoba bersama-sama.

"Kami curiga M ini memang pengedar dan pemasok narkoba buat Roger," katanya.

Diketahui, kata polisi, saat Roger membutuhkan narkoba dia kerap menghubungi M untuk bertemu. Bahkan polisi pun menduga bahwa sosok M ini merupakan jaringan narkoba besar.

"Bukan tidak mungkin M ini bagian dari jaringan narkoba besar, kalau sudah tertangkap kami bisa melacak dari mana dia mendapatkan narkobanya," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini