News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penganiayaan Anak

Komnas PA-RS Bethsaida Paparkan Kondisi Dua Bayi Panti Asuhan Samuel

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sepuluh bocah Panti Asuhan The Samuels Home, Tangerang, yang diduga menjadi korban penganiayaan pengelola panti, mendatangi Mapolda Metro Jaya, Rabu (26/2/2014).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) bersama pihak Management RS Bethsaida, Serpong, Tangerang akan menggelar konferensi pers terkait perkembangan kesehatan dua bayi yang dievakuasi dari Panti Asuhan The Samuel's Home, dan dirawat di RS Bethsaida.

Konferensi pers akan digelar di RS Bethsaida, di Jalan Boulevard, Gading Serpong, Tangerang Banten, Kamis (27/2/2014) siang ini pukul 14.00 WIB.

Diduga, kedua bayi yakni V yang berusia 3 bulan dan M yang berusia 6 bulan, juga merupakan korban penganiayaan dan penelantaran bersama puluhan anak lainnya, yang dilakukan pemilik panti, pasangan suami istri, Samuel dan Yuni.

Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, mengatakan, setelah dievakuasi pihaknya dari lokasi panti beberapa waktu lalu, kedua bayi V dan M langsung dirawat di RS Bethsaida, Serpong, Tangerang.

"Bagaimana perkembangan kesehatannya dan seperti apa kedua bayi saat pertama kali dirawat di sana, akan dijelaskan pihak rumah sakit, siang ini," kata Arist, Kamis (27/2/2014).(bum)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini