News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perampokan

Dini Hari Tadi, Rumah Farah Quinn Dirampok

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Farah Quinn

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Rumah artis Farah Quinn yang berlokasi di Jalan Bangka VIII C No 5 Rt 002/012 Kelurahan Pela Mampang Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dini hari tadi, Kamis (10/4/2014) disatroni maling.

Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan adanya kasus curas tersebut.

"Kejadiannya dini hari tadi pukul 03.40 WIB. Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polsek Mampang dengan nomor laporan 006/LAPGA/IV/2014/SEK MP," ungkap Rikwanto di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menambahkan atas kejadian itu, Farah mengalami kerugian berupa mobil Innova bernopol B 8659 IQ, uang dalam brankas, perhiasan berikut kunci mobil Vilfire milik Farah.

Selain itu uang Rp 1,6 juta milik sopir Farah bernama Wira Widya juga ikut digondol pelaku. "Pelaku juga sempat mengancam dengan menempelkan golok di leher Wira lalu mengambil dompet berisi uang 1,6 juta," kata Rikwanto.

Rikwanto menambahkan pascakejadian, polisi sudah melakukan olah TKP dan sejauh ini sudah tiga saksi diperiksa polisi untuk dimintai keterangan, mereka yakni Rizarno, Syaiful dan Widya Widyaputra.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini