News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hanya Dilakukan Perbaikan Kecil di Stadion Benteng

Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Stadion Benteng, Tangerang, Banten.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perihal aset Stadion Benteng, Tangeran, Banten, yang rencananya diserahterimakan ke Kota Tangerang, pengurus Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia Kabupaten Tangerang mengaku juga sudah mendengarnya.

"Sembari menunggu proses penyerahan aset, Pemkab Tangerang juga sedang fokus membangun GOR di Dasana Kelapa Dua dengan kapasitas penonton dan fasilitas yang jauh lebih lengkap," kata Ketua Umum Pengurus Cabang PSSI Kabupaten Tangerang, Komarudin.

Menurut Komarudin, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tangerang baru akan mengajukan dana perbaikan bilamana kantor pengurus cabang mengalami kerusakan minor. "Jadi hanya perbaikan-perbaikan kecil saja, seperti atap bocor dan sebagainya. Kami yang mengajukan perbaikan, lalu disampaikan ke dinas terkait," kata Komarudin lagi.

Hingga sekarang, kata Komarudin, pihaknya hanya bertugas memanajemen penggunaan lapangan Stadion Benteng setiap harinya untuk berbagai instansi yang kerap melakukan latihan disana. "Tidak kami tarik bayaran sewa lapangan sama sekali. Biaya perawatan kantor dan sebagainya masih di ranah Pemkab Tangerang," katanya.(Banu Adikara)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini