News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bocah Disodomi

Polisi Curigai Dua Pelaku Sodomi Lainnya

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rikwanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Setelah menetapkan dan menahan dua tersangka dalam kasus sodomi terhadap AK (6) bocah laki-laki keturunan Belanda, siswa TK di Jakarta International School (JIS), Pondok Indah, Jakarta Selatan yakni Agun dan Firziawan alias Awan yang merupakan petugas kebersihan toilet sekolah, polisi kini mencurigai dua pria pelaku lain yang juga merupakan petugas kebersihan sekolah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, menuturkan pihaknya sudah mengambil cairan tubuh dua orang yang dicurigai itu untuk diperiksa di laboratorium dan dilihat apakah ada kecocokan terkait bakterinya dengan bakteri di anus korban.

"Ini untuk memastikan apakah keduanya juga pelaku sodomi terhadap korban," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (15/4/2014).

Menurut Rikwanto kecurigaan polisi kepada keduanya berdasarkan pengakuan korban yang mengaku ada lebih dari dua orang yang menyodomninya.

Selain itu pada Selasa siang, kata Rikwanto polisi mengajak korban untuk melihat kedua pelaku dari jauh guna mengidentifikasinya tanpa diketahui dua pria yang dicurigai itu.

Hasilnya kata Rikwanto, perkataan dan keterangan korban atas kedua pelaku itu saat identifikasi itu, harus dianalisa dan didalami dulu oleh penyidik.

"Keterangan korban saat identifikasi harus dianalis dulu sembari menunggu hasil lab atas cairan tubuh dua pria yang kami curigai itu," katanya.

Menurutnya dalam pemeriksaan pada korban sebelumnya ada penyebutan terhadap dua pelaku yang kini dicurigai polisi ini.

Jika nantinya hasil analisa dan hasil lab menyimpulkan kedua pelaku yang dicurigai ini terlibat, kata Rikwanto, pihaknya akan menangkap dan menahan keduanya. (Budi Malau)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini