News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sopir Taksi Express Tewas dengan 18 Luka Tusukan

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi tusuk pakai pisau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sopir taksi Express, Muthadin (49), tewas dengan 18 tusukan di tangan seorang pemuda yang merampoknya di flyover Klender, Jakarta Timur, Selasa (22/4/2014). Pelakunya bernama Setyo (24), pemuda asal Pati, Jawa Tengah.

Dengan kejam, Setyo menghabisi nyawa Muthadin. "Awalnya saya mau nyari kerja ke Jakarta. Karena kehabisan duit, saya rampok sopir taksi. Saat saya minta duitnya, dia tidak ngasih. Saya kesal. Saya tusuk saja," kata Setyo saat diinterogasi polisi di Mapolsek Duren Sawit.

Dirinya mengaku melakukan penusukan usai korban menyerahkan uangnya. "Dia sudah ngasih duit, terus malah melawan saya. Saya keluar taksi, dia masih melawan. Akhirnya saya tusuk saja. Habisnya saya tusuk dia masih melawan, terus saya tusuk sampai tewas," katanya.

Sejumlah warga yang melihat aksi brutal itu, langsung mengejar pelaku dan mengamankan dirinya. Jenazah korban kini dibawa ke Rumah Sakit Persahabatan untuk diotopsi. Sementara pelaku, saat ini sudah diaman kepihak polisi, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini