News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sopir Taksi Express Tewas Ditusuk Perampok

Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi tusuk pakai pisau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perampokan sopir taksi terjadi di atas Flyover Klender, Durensawit, Jakarta Timur, Selasa (22/4/2014) sore. Korban pun tewas setelah ditusuk beberapa kali di sekujur tubuhnya oleh penumpangnya sendiri. Korban, Muhtadin (49), merupakan sopir taksi Express.

Salah satu saksi, Baim (39), mengatakan, ketika itu ia sedang berada di pinggir jalan. Ia curiga melihat laju taksi putih itu, yang langsung oleng. Saat itu, taksi dikemudikan korban melaju dari arah terminal Pulogadung menuju Pondokbambu, Durensawit, Jakarta Timur.

"Saya udah curiga, karena mobilnya tahu-tahu oleng. Tadinya saya kira kecelakaan. Tapi pas saya hampiri, malah penumpangnya kabur. Yang bikin saya kaget, ternyata sopirnya udah berlumuran darah," kata Baim, ditemui di kamar jenazah RS Persahabatan Jakarta Timur, Selasa (22/4/2014) sore.

Baim yang mengetahui kejadian tersebut, langsung meneriaki pelaku. Seketika pengendara sepeda motor, langsung menabrak pelaku. "Warga langsung bersama-sama tangkap pelaku. Korban dibawa ke RS Persahabatan," katanya.(Mohammad Yusuf)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini